Jumat, 29 April 2016

persiapan menghadapi ukk



halo ini blogku yang ke3 gimana dengan ceritaku yang sebelumnya apakah kalian terinspirasi , semoga kalian terinspirasi teman :) .


kali ini aku akan cerita tentang persiapan untuk ukk , 2 minggu lagi akan ada ukk yaitu ulangan kenaikan kelas , bagaimana dengan persiapan kalian apakah sudah belajar , apakah masih bersatai ataun males malesan ? janganlah ya ukk kan menentukan kita naik kelas atau tidaknya .
aku punya pengalaman tenntang ukk nih ,
dulu ak giat banget belajar setiap pagi terus pulang sekolah , dan habis isya sampe mau tidur loh , dan itu aku lakukan setiap hari selama ukk berlangsung, dan kaliann taun ternyata nilaiku gimana? sangat mengecewakan sekali. Dan saat itulah aku putus asa untuk belajar jadi setiap ukk ak tidak pernah belajar tapi hasilnya sama saja seperti aku belajar tetapi setelah kusadari ternyata belajar saja itu tidak cukup loh teman . ternyata harus di imbangi dengan berdoa dan beribadah yang tekun , eh ternyata pas aku coba itu terbukti nloh sungguhan nilai aku bisa bagus dan walupun itu ngak semua bagus . ayo teman teman coba cara ini yang kurang memperhatikan ibadah dan sholatnya oke selamat mencoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar